Biadab, Kepala Babi Dipasang di Lokasi Pembangunan Masjid di Bitung Sulut


Bitung – Sabtu (11/7) suasana bulan suci ramdahan kemarin ternoda, tepat pukul 07.00 Wita masyarakat muslim Kawasan perumahan air hujan Kota Bitung Sulawesi Utara dikagetkan dengan peristiwa biadab oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab dan menurut informasi diduga dilakukan oleh ormas yang menamakan diri brigade manguni.
Di kawasan akan dibangunnya mesjid ditemukan kepala Babi yang tertancap di tengah lokasi pembangunan serta isi perut Babi yang berhamburan di lokasi pembangunan mesjid, tampak pihak kepolisian juga telah berada di tempat kejadian perkara untuk melihat langsung perbuatan penodaan agama dan tidak menghormati toleransi ummat beragama.

Peristiwa yang sangat tidak terpuji yang dilakukan tersebut ini mendapat sorotan dari semua kalangan muslim Kota Bitung Sulawesi Utara, padahal seharusnya Kota Bitung merupakan salah satu patron kota yang kental antar toleransi . Motif yang dilakukan oleh oknum tersebut tidaklah jelas , dari sisi agama , tidak ada agama mengajarkan perilaku seperti itu .

Pemuda dan mahasiswa kota bitung kali ini mengecam dan mendesak Pemerintah yang dalam hal ini Pihak Aparat Penegak Hukum untuk secepatnya mencari dalang dibalik semua ini , selain itu pemuda dan mahasiswa kota bitung mendesak pihak pemerintah untuk secepatnya menyelesaikan kelengkapan Administrasi yang telah dipenuhi oleh panitia pembangunan mesjid . (sp.com)