Aksi Bela Palestina, Warga Muhammadiyah Tangkitbatu Natar Lampung Selatan Gelar Orasi dan Doa Bersama

Salah satu aksi dukungan untuk Palestina dan mengutuk zionisme Israel, dari jajaran dewan guru dan peserta didik di lingkungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tangkitbatu. Diikuti oleh Jajaran Pleno PCM, guru dan asatid sejumlah 114 guru, juga santri dan peserta didik MI Muhammadiyah Tangkitbatu 88 peserta, MTS Muhammadiyah 1 Natar 75, SMA Plus Muhammadiyah Natar 120 peserta, dan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Muhammadiyah Natar 180 Peserta.

Dalam aksi tersebut pesan dari orator (Kepala MI Muhammadiyah Tangkitbatu) agar semua peserta dapat berkontribusi untuk memberikan bantuan kemanusiaan, mendukung pendidikan, menyebarkan kesadaran tentang situasi di sana dan bersama-sama berdiri untuk perdamaian.

Selanjutnya mari kita bersama-sama berbicara untuk hak asasi manusia. Mari kita bersama-sama berjuang mewujudkan keadilan bagi semua kalangan, termasuk untuk saudara kita di Palestina. Kemudian acara ditutup dengan do’a oleh Ustadz Fajar Fikri Abdillah, Pengasuh Pontrenmu Darul Arqom Muhammadiyah. (Ristiyo/Red)