Menjadi Tuan Rumah Musykerwil 1 Yogyakarta, Begini Tanggapan Ketua Nasyiatul Aisyiyah Gunungkidul

Kabupaten Gunungkidul mendapat kehormatan sebagai penyelenggara Musyawarah Kerja Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Ke 1 Daerah Istimewa Yogyakarta. Bertempat di Aula SD Muhammadiyah Al Mujahidin, Musykerwil diawali dengan Welcome dinner pada hari Jumat, 10 Mei 2024 bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul dan segenap utusan dari masing-masing kabupaten.

Ramah tamah malam ini sekaligus sebagai media untuk saling berbagi dan mencairkan suasana sebelum pelaksanaan  sidang pada keesokan harinya. Ketua PD Nasyiah Gunungkidul, Linda Feristiana S. Psi mengatakan bahwa segenap keluarga besar Nasyiatul Aisyiyah Gunungkidul sangat berbahagia menyambut kehadiran peserta Musykerwil 1 di bumi Handayani.

Linda mengatakan pihaknya telah bersiap-siap sejak beberapa waktu untuk kelancaran penyelenggaraan acara ini. “Semoga pesan-pesan dan program yang dicanangkan oleh Nasyiah dapat diimplementasikan dengan baik.“

Tentunya acara-acara seperti ini sangat efektif sebagai upaya perkaderan dan memperkenalkan Nasyiatul Aisyiyah secara lebih masif, selain itu acara ini sebagai sarana untuk menjaring kader secara struktural melalui amal usaha Muhammadiyah.

Usia Nasyiah yang relatif sangat produktif yakni usia dibawah 40 tahun menjadi salah satu kekuatan bagi organisasi untuk berkembang. (Red)