COFFEE MORNING, Jalin Aspirasi dan Silaturrahim Warga Muhammadiyah Sidrap

SIDRAP – Warga Muhammadiyah Sidrap kembali berkumpul dalam agenda silaturrahim Coffee Morning, salah satu budaya baru di lingkup Muhammadiyah Sidrap yang agendakan rutin sekali sebulan untuk memeperat silaturrahim dan mendengar aspirasi-asprasi dari warga, simpatisan, ortom dan pimpinan Muhammadiyah di Kab. Sidrap untuk dibawa ke rapat diperluas Formatur PDM Sidrap, juga sebagai bahan evaluasi untuk mengaktifkan sendi-sendi organisasi yang selama ini tidak maksimal berjalan.Ahad(17/ 05/2015).

Dalam kegiatan santai ini, hadir beberapa PC Muhammadiyah se-Sidrap, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) dan banyak Simpatisan lainnya. Dalam diskusi yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna ‘Aisyiah Pangkajene Sidrap pukul 06.00 sampai 07.30 berjalan seperti layaknya keluarga dalam rumah tangga sangat ramah, jauh dari kesan debat seperti biasanya di forum-forum Muhammadiyah dan Ortom.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris PD Muhammadiyah Sidrap, Drs. Madaling didampingi oleh Ketua PD Muhammadiyah Sidrap sekaligus Ketua STKIP Muhammadiyah Sidrap.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeperat Tali Silaturrahim sesama warga Muhammadiyah di Kab. Sidrap sekaligus menampung Aspirasi Warga Muhammadiyah Sidrap untuk dijadikan evaluasi dan langkah strategis Muhammadiyah di masa-masa akan datang”. Jelas Drs. Madaling

“Cofee Morning ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk di budayakan di persyarikatan ini, sebab dapat mempererat silaturrahim dan dapat menampung banyak aspirasi untuk pengembangan dakwah Muhammadiyah dari Ortom dan AMM, selain itu juga keakraban dapat di Bina antara Kami dari AMM kepada Ayahanda yang beberapa waktu lalu sering berselisih pendapat karena jarangnya duduk bersama memebicarakan Muhammadiyah dan Ortom Kab. Sidrap kedepannya”. Terang Ansar-AMM.

Kegiatan ini ditutup oleh Arahan dari Ketua PDM Sidrap, Dr. Aminuddin Mamma M.Ag “dalam pertemuan ini kita tak mengambil sebuah keputusan tetapi akan kembali Kami ajukan dan rapatkan di Rapat diperluas PDM Sidrap, dan tetap kami akan mendengar beberapa aspirasi dan masukan serta kritik untuk memajukan Persyarikatan dimasa-masa mendatang”.(ika/sp)