Muktamar 48 Muhammadiyah: Diperkirakan 3 Juta Penggembira Serbu Kota Solo

Para penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 diinformasikan akan hadir dan segera memadati Kota Solo, Jawa Tengah pada 18-20 November 2022 mendatang.

Menurut perkiraan Panita Muktamar Muhamadiyah ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah jumlahnya akan 3 juta peserta pengembira bahkan bisa melebihi sehingga akan memadati lokasi pembukaan Muktamar ke-48 di Stadion Manahan, Solo. “Sejauh ini, semua daerah belum terdata. Insya’allah pengembira sampai pada pelaksanaan Muktamar akan terus bertambah,” kata Anam Sutopo, Wakil Ketua Bidang Media Muktamar ke-48, dalam keterangannya, pada Sabtu (23/07/2022).

Kehadiran penggembira Muktamar ke-48 kata Anam, membuat Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah semakin meriah. Untuk itu, kehadiran para peserta Muktamar akan sangat dinantikan. “Peserta penggembira bagian yang penting selain peserta Muktamar, karena itu kedatangannya sangat dinantikan,” kata Anam Sutopo.

Atas kehadiran warga Muhammadiyah diperhelatan akbar, Muktamar 48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah bisa di Pastikan Solo akan macet sebab yang datang bukan hanya peserta Muktamar saja melainkan peserta penggembira dari seluruh Indonesia.

Dalam menyambut peserta penggembira, Patia Penerima Muktamar telah menyiapkan sejumlah fasilitas seperti penginapan di beberapa hotel, Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), kuliner, bazzar dan expo hingga wisata rekomendasi. (Red)