Alhamdulillah MTs Muhammadiyah 7 Purbalingga Sukses 7 Rombel PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025

MTs Muhammadiyah 07 Purbalingga di Kejobong atau biasa dikenal Mujubangga berhasil menarik perhatian masyarakat dengan prestasi gemilang dalam perolehan pendaftaran peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2024/2025. Dengan bangga, sekolah ini mengumumkan bahwa hampir 7 rombel telah terisi penuh, menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat terhadap mutu pendidikan yang diberikan.

Kepala MTs Muhammadiyah 07 Purbalingga, Bapak Adi Yuwono, mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian tersebut. “Kami sangat bersyukur dan bangga melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat kecamatan Kejobong, Bukateja, Punggelan Banjarnegara dan Purwokerto terhadap pendidikan yang kami tawarkan di MTs Muhammadiyah 07 Purbalingga. Ini merupakan pengakuan atas komitmen kami untuk memberikan pendidikan berkualitas dan berdaya saing,” ujarnya.

Salah satu faktor utama yang menarik minat peserta didik baru adalah pembukaan kelas-kelas unggulan, termasuk kelas sains, tahfidz, olahraga, dan reguler. Hal ini menunjukkan upaya sekolah untuk memberikan pilihan pendidikan yang beragam sesuai dengan minat dan potensi masing-masing peserta didik. “Kelas-kelas unggulan ini merupakan inovasi kami dalam memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik.

Kami percaya bahwa dengan menyediakan berbagai pilihan program dan kekompakan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan, kami dapat membantu peserta didik mencapai potensi maksimal mereka,“ tambah Bapak Adi Yuwono.

Diharapkan, prestasi ini akan menjadi motivasi bagi MTs Muhammadiyah 07 Purbalingga untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat dan bangsa. (Daryono/Red)