Ratusan Takjil Dibagikan Pemuda Muhammadiyah Pidie Kepada Pengguna Jalan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinanti umat muslim, bulan yang penuh berkah dilipatgandakan pahala, sehingga menjadi momentum yang tepat untuk menumbuhkan semangat berbagi, salah satunya seperti yang dilakukan Pemuda Muhammadiyah berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan, tepatnya di depan Masjid Taqwa Muhammadiyah Sigli, Minggu (07/04/2024). Selain itu, selesai kegiatan berbagi takjil dilanjutkan dengan buka puasa bersama pengurus Pemuda Muhammadiyah Pidie di Cafe Helsinki.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Pidie, Herrizal, S.E didampingi oleh Sekretaris Iskandar, S.PdI, dan Bendahara Arief Munandar, S.Kom di sela – sela acara bagi takjil menyampaikan bahwa program berbagi takjil dan buka puasa bersama pengurus adalah program rutin Pemuda Muhammadiyah Pidie setiap bulan ramadhan. “Kegiatan ini merupakan upaya Pemuda Muhammadiyah menumbuhkan semangat fastabiqul khairat dan memberikan nilai manfaat bagi masyarakat sekitar.” ungkap Herrizal

Selain dari Kader Pemuda Muhammadiyah, kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan KOKAM, PDM Pidie, IPM, IMM , Lazismu Pidie dan MDMC Pidie, serta Pengurus Takmir Masjid At Taqwa Muhammadiyah Sigli. Hal ini menunjukkan adanya kolaborasi di kalangan Muhammadiyah dan masyarakat di Pidie. “Kami berterima kasih kepada para muhsinin dan semua pihak yang telah berkontribusi terlaksana kegiatan ini yang selalu dan telah mendukung kegiatan kita baik berupa materi maupun tenaga. InsyaAllah, kebaikan para muhsinin akan dibalas Allah dengan sebaik-baik balasan ,” pungkas Herrizal. (Rizky/Red)