Bangga SD Muhammadiyah Palur Terpilih Sekolah Terbaik se Sukoharjo

SD Muhammadiyah Palur terpilih sebagai sekolah terbaik tingkat kab/kota dalam lomba olimpiade matematika, sains dan bahasa inggris tingkat nasional (OMSIN) yang diselenggarakan oleh Hamsae Institute. Hal itu dikemukakan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Nunung Pratmulia setelah mengetahui dari hasil pengumuman, Kamis (3/4/2024).

Menurut Nunung yang akrab dipanggil, Omsin merupakan perlombaan olimpiade matematika, sains dan bahasa inggris tingkat nasional untuk SD dan SMP lebih dari 100 kab/kota. “SD Muhammadiyah Palur berhasil membawa piala 15 buah dari berbagai bidang, sehingga terpilih menjadi SD Terbaik Tingkat Kab/Kota,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Palur, Noor Afifah saat dihubungi sangat mengapresiasi atas kerja kerasnya selama ini. “Tentu keberhasilan ini wujud usaha keras dan kerjasama kita semua dari guru, pelatih, murid dan wali murid berkolaborasi dalam pencapaian ini,” ujarnya

Untuk itu Afifah sapaan akrabnya, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas raihan prestasi di penghujung bulan ramadhan ini dan semoga kedepannya SD Muhammadiyah Palur semakin maju dan berprestasi, pungkasnya.

Adapun peserta dari siswa yang mengikuti sebagai berikut dan beberapa meraih double medali:
1. Baihaqi Kaizan Kelas 2A
2. Anagha Damar Ranu Kelas 3A
3. Salsabila Qonita Raihana Putri Kelas 5C
4. Hafidz Aufar Musyafa Kelas 5B
5. Ahmad Jibran Purnomo Kelas 3C
6. Tevy Elysia Kelas 4A
7. Rama Syailendra Kelas 2C
8. Ahza Danish Setyawan Kelas 3D
9. Arridha Vallent Kusuma Wardhani Kelas 3D