Target Satu Putaran, Relawan Bergerak 1912 Banyuwangi Deklarasi Prabowo-Gibran

Setelah Relawan Bergerak 1912 Jawa Timur deklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran beberapa waktu lalu di DBL Arena Surabaya. Kali ini giliran Relawan bergerak 1912 Kabupaten Banyuwangi melakukan hal yang sama yakni Deklarasi Dukungan Calon Presiden Prabowo-Gibran untul pilpres 2024 di Pantai Marina Boom Banyuwangi, Kamis (8/02/2024).

Koordinator Daerah Banyuwangi Relawan Bergerak 1912 Ilham mengatakan, deklarasi ini akan semakin memperkuat dukungan kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Banyuwangi. Dengan target mendulang suara untuk kaum muda di Banyuwangi, dengan memaksimalkan perolehan suara dan kemenangan satu putaranpun bisa diwujudkan. “Sasaran mendulang suara kami ada dari kaum muda dan komunitas muda seperti kelompok mahasiswa, pelajar, para pemuda dari berbagai kecaamatan dan desa. Maka hari ini kita bentuk instrumen dengan berbagai keterwakilan kaum muda untuk bersama-sama kita Deklarasikan Kemenangan Satu Putaran Calon Presiden nomor 2 Prabowo-Gibran ,” jelasnya.

Seperti diketahui Relawan Bergerak 1912 Banyuwangi ini dihimpun dari pemuda yang ada di Banyuwangi, mereka terhimpun dari desa dan kecamatan diseluruh Banyuwangi. Setelah ini nantinya mereka akan memperlebar dukungan hingga ke kecamatan dan desa-desa yang ada di Banyuwangi.

Sementara itu ditempat terpisah Relawan Bergerak 1912 ini juga melakukan deklarasi dikabupaten lain seperti Situbondo, dan Bondowoso. Tiga kabupaten di tapal kuda secara serempak hari dan jam yang sama melakukan deklarasi ditempat masing-masing yang menjadi icon wilayahnya. “Hari ini secara bersamaan Relawan Bergerak 1912 kabupaten lain juga melakukan yang sama, Bondowoso ada didepan Monumen Gerbong Maut dan Situbondo deklarasi di Pasir Putih. Setelah ini kita efektifkan mendulang suara dikantong-kantong anak muda yang menjadi basis kami,” tegas Ilham kembali. (Riz/Red)