Mahasiswa Muhammadiyah Purwokerto Mahdelia Aqilah B. Sabet Juara 1 Lomba Poster Digital Nasional

Mahdelia Aqilah mahasiswa Teknologi Radiologi Pencitraan (TRP) semester 3 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih Juara 1 Lomba Poster Digital Nasional dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh STIKes Pertamedika 2023. Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni UMP, Efi Miftah Faridli, M.Pd., menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas prestasi yang diraih oleh Mahdelia Aqilah B. dalam lomba tersebut

Menurutnya, Prestasi Mahdelia Aqilah B. mencerminkan dedikasi dan keterampilan mahasiswa UMP dalam berbagai bidang, termasuk kompetisi nasional yang menuntut kreativitas dan pemahaman mendalam terhadap topik kesehatan. “Prestasi Mahdelia Aqilah B. menjadi contoh bagi mahasiswa UMP dalam mengeksplorasi potensi dan berprestasi di tingkat nasional. Kami sangat mendukung dan bangga melihat mahasiswa UMP tampil gemilang di berbagai ajang kompetisi,“ ujar Efi Miftah Faridli saat dikonfirmasi di Purwokerto, Senin (20/11/2023).

Sementara itu, Rektor UMP Assoc Prof Dr Jebul Suroso memberikan selamat kepada Mahdelia Aqilah B. atas keberhasilannya meraih Juara 1 Lomba Poster Digital Nasional. Ia mengatakan, prestasi tersebut sejalan dengan visi UMP dalam membentuk mahasiswa yang berprestasi dan berkualitas. “Prestasi Mahdelia Aqilah B. membuktikan bahwa mahasiswa UMP memiliki potensi luar biasa dalam menunjukkan kreativitas dan kemampuan dalam setiap kompetisi. Kami berharap ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berusaha dan mengukir prestasi di tingkat nasional maupun internasional,“ ujar Rektor.

Menurutnya, prestasi Mahdelia Aqilah B. tidak hanya mencerminkan keberhasilan pribadinya tetapi juga menjadi bagian dari pencapaian gemilang mahasiswa UMP dalam berbagai kompetisi. “UMP terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan dan ekspresi bakat mahasiswa di berbagai bidang, menciptakan lingkungan akademis yang progresif dan inovatif,” pungkasnya. (tgr/red)