Ketua MK Indonesia Kunjungi Pembangunan Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bima

Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Prof. Dr. H. Anwar Usman, S. H, M. H mengunjungi lokasi pembangunan Gedung Kampus II UM Bima yang di dampingi oleh Ibu Idayati, PJ. Walikota Bima Ir. Mohammad Rum, M. T , beserta Jajaran Rektor UM Bima, Dr. Ridwan, S. H, M. H , Wakil Rektor I,II, dan III, BPH UM Bima dan Civitas Universitas Muhammadiyah Bima, (Senin 09/10/2023) .

Rektor Universitas Muhammadiyah Bima
Dr. Ridwan, S. H, M. H menyampaikan bahwa untuk tahap pertama pengerjaan lantai 1 akan di usahakan selesai pada akhir tahun 2023 ini. “Pembangunan Gedung kampus II UM Bima ini akan direncanakan berlantai 4. Segenap Civitas UM Bima menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada yang Mulia Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Prof. Dr. H. Anwar Usman, S. H, M. H. beserta Ibu Idayati dan Bapak Mohammad Rum PJ Walikota Bima yang telah hadir dan mendukung pembangunan gedung Kampus II UM Bima”.

Dr. Ridwan berharap pembangunan gedung kampus II Universitas Muhammadiyah Bima juga dapat berjalan lancar. “Kehadiran yang Mulia Ketua MKRI Prof. Dr. H. Anwar Usman, S. H, M. H dimaknai sebagai simbol dari awal dimulainya kemajuan UM Bima , tentu sejak perubahan bentuk STIH Muhammadiyah Bima menjadi UM Bima, kemudiah Peletakkan Batu Pertama pembangunan gedung Kampus II sampai pada proses pembangunan kampus II hari ini (09/10/2023) berkat bantuan dan support dari Ketua MKRI, dan semoga pembangunan Gedung Kampus II ini dapat berjalan lancar dan bisa selesai sesuai target,“ ungkap Dr. Ridwan. (Taufiqurrahman/Red)