Sultan Andara Raffi Ahmad Temui Zulhas, Gabung ke PAN?

Raffi Ahmad berkunjung ke Kantor DPP PAN usai sebelumnya mengunjungi kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas. Apa yang saja yang dibahas?
Momen kedatangan Raffi ke kantor DPP PAN diunggah oleh anak Zulhas, Putri Zulkifli Hasan, melalui akun Instagram-nya, Sabtu (5/8/2023). Selain Putri, kedatangan Raffi Ahmad juga disambut oleh putri Zulhas lainnya, Zita Anjani.

Zita Anjani enggan merinci terkait tujuan kedatangan Raffi Ahmad ke DPP PAN hari ini. Namun, Zita menyebut PAN akan memberikan surprise pada Senin nanti. “Senin di DPP PAN pukul 10.00, ada surprise,” ujar Zita saat dikonfirmasi. Sementara itu, dalam postingan yang diunggah Zita mengaku merasa terhormat DPP PAN dapat disambangi Raffi. Raffi lantas mengaku baru pertama kali berkunjung ke kantor sebuah partai. “Sebuah kehormatan loh Sultan Andara dateng ke sini, kayanya perdana nggak si main ke kantor partai?” tanya Zita. “Iya, perdana,” ujar Raffi dilanjutkan dengan tawa.

Selain itu, Raffi mengaku senang bisa berkunjung ke Kantor DPP PAN. Bahkan, Raffi menyebut kantor DPP PAN terlihat berbeda dari kantor partai lainnya. “Jadi aku lagi mencari inspirasi karena kantor RANS ini kan bentar lagi jadi, jadi aku seneng bisa dateng ke sini ternyata kantor partai juga bener-bener nggak kelihatan, maksudnya beda ambience-nya di sini kaya kantor Google,” ujar Raffi. Dalam postingan juga terlihat kedua putri Zulhas tampak menemani Raffi Ahmad berkeliling ruangan di Kantor DPP PAN. Raffi yang datang dengan menggunakan kaus putih dan celana hitam ini tampak menyimak penjelasan Putri dan Zita saat berkeliling. (Det/Red)