Ribuan Warga Muhammadiyah Belik Pemalang Antusias Mengikuti Pawai Ta’aruf

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Belik menyelenggarakan Pawai Ta’aruf, sebagai pembuka rangkaian Musyawarah Cabang (Musycab) Periode Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Belik, Juma’at (4/08/2023). Pawai diikuti ole ribuan peserta warga Muhammadiyah Belik mulai dari siswa-siswi KB Aisyiyah, TK Aisyiyah, SD, SMP,SMA dan SMK Muhammadiyah Kecamatan Belik. Titik start dan finish berada di Perguruan Muhammadiyah Belik. Pawai taaruf diberangkatkan langsung oleh Camat Belik Mujianto S.IP.

Sidik Mizani Ketua PCM Belik mengatakan bahwa rangkaian kegiatan tersebut merupakan satu dari rangkaian Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan dilaksanakan minggu 6 agustus 2023, Pada Pembukaan Musycab di awali dengan pengajian oleh DR.Ibnu Hasan Wakil Ketua PWM Jawa Tengah.

Hal yang sama juga di sampaikan Dedi Kuntoro Selaku Ketua Panitia bahwa pawai ta’aruf ini sediakan hadiah utama umroh yang bekerjasama dengan Surya Aswaja. Selanjutnya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia dan kepala amal usaha se-cabang Belik dan Mahasiswa KKN UMP yang sudah ikut berpartisipasi.Mudah-mudahan di kegiatan berikutnya tetap bisa solid dan kompak. (red/kk)