Ketua PWM DIY Ajak Majelis & Lembaga Kerja “Ikhlas, Cerdas, Keras, Berkualitas dan Tuntas

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (PWM DIY) menggelar rapat kerja pimpinan wilayah muhammadiyah (Rakerpimwil) yang akan berlangsung selama 2 hari dan berlangsung di Gedung BBPPMV Seni & Budaya DIY sabtu 24 – 25 Juni 2023. Acara dihadiri 13 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY, Pengurus Majlis & Lembaga tingkat wilayah. Penyelenggaraan Rakerpimwil ini melanjutkan rangkaian musyawarah wilayah, peneguhan idiologi dan rapat kerja majelis dan lembaga.

Ikhwan Ahada Ketua PWM DIY menyampaikan dalam pidatonya agar seluruh Majelis dan lembaga di PWM DIY saatnya bekerja secara Profesional, Modern dan Berkemajuan. Semua lini harus menggerakkan perangkat Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar yang kita miliki, dengan semangat kinerja ;*”Ikhlas, cerdas, kerja keras, berkualitas dan tuntas. Pimpinan harus bekerja secara ikhlas yakni memurnikan niat kepada Allah, juga kerja cerdas tidak semata mata hanya menggunakan pendekatan bayani saja tetapi juga kekuatan science dan ilmu pengetahuan lainya menjadi pendamping dalam mendekati permasalahan, selain itu Kerja Keras semua pimpinan harus penuh dengan semangat dalam bekerja , berkualitas mampu menghasilakn solusi dan kerja tuntas bahwa semua program harus selesai.

Sementara Arif Jamali Muis Sekretaris PWM DIY mengatakan Masing2 majelis harus mewujudkan program yang inovatif, unggul sekaligus menjawab tantangan dan kebutuhan umat dan masyarakat luas. Untuk itu harus perlu sinergi dan kolaborasi antar majelis/lembaga bahkan harus membangun jejaring dengan pemerintah dan organisasi masyarakat lainnya, Semua program yang telah di susun dalam pelaksanaannya nanti akan di lakukan monitoring dan evaluasi melalui perangkat pencapaian KPI (Key Performance Indikator) .