Ketua PP Aisyiyah Hadiri Halal Bihalal Fokal IMM UMM


Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah Dr. Rohimi Zamzam S. Psi., S.H., M.Si., Psikolog di tengah kesibukannya menyempatkan hadir dalam acara Silaturrahim dan Halalbihalal Forum Komunikasi Alumni (FOKAL) Restorasi IMM-UMM (28/Syawal/1444H-17 Mei 2023).

Pada acara syawalan tersebut, sebagai salah satu alumni IMM Fakultas Psikologi UMM beliau menyampaikan beberapa hal penting antara lain: pendidikan karakter anak usia dini melalui kegiatan lapangan dengan disahkannya UU materi ajar kepanduan oleh pemerintah untuk tingkat PAUD. Hal tersebut menyangkut pentingnya SDM berkualitas untuk Amal Usaha Aisyiyah bidang PAUD yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, beliau berpesan kepada alumni dan kader IMM Psikologi yang sudah berkarir profesional dan filantropis diberbagai bidang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk saling meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam memberikan challenges pada adik-adiknya di komisariat Psikologi sekarang.

Lalu, Bu Emi (sapaan akrabnya) mengharapkan silaturrahim dan halalbihalal ini bukan akhir tapi langkah awal untuk lebih merapatkan shaf lagi antar kader psikologi lintas era dan generasi. Maka beliau menyarankan Fokal Restorasi bergerak lebih massif di masa mendatang untuk menjembatani pengurus hari ini dengan para pendahulunya. Sekian. (Red)