Abd Muis AE Kembali Terpilih Jadi Ketua Muhammadiyah Pangkep 2022-2027


H. Abd Muis AE kembali menakhodai Muhammadiyah lima tahun ke depan usai ditetapkan dalam sidang pleno IV Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 Muhammadiyah Pangkep yang di gelar di Gedung Mutiara Kab. Pangkep.

Pemilihan anggota PDM Pangkep yang dilaksanakan pada Ahad malam (14/5/23), disepakati 13 Anggota formatur terpilih yaitu: H. Abd Muis AE, Irwan Mustafa, Muzakkir, Usman Amin, H. Muhammad Natsir, H. Ismail Hamid, Silmi Djafar, Rahmat Mulia, Abd Kadir Hakim, Muhammad Tamrin, Pakkai, Yahya Arif, Dan H. Dahlan.

Husain Mustafa selaku sekertaris panitia pemilihan mengatakan bahwa H. Abd Muis kembali terpilih menjadi Ketua PD Muhammadiyah Pangkep Periode 2022-2027. “Dari hasil pemilihan Musyda menetapkan 13 Anggota Formatur dan ditetapkan pada Sidang pleno ke empat H. Abd Muis A.E dikukuhkan kembali sebagai ketua PD Muhammadiyah Pangkep“, Ungkapnya.

Husain Mustafa melanjutkan bahwa setelah melihat komposisi Anggota PDM Pangkep terpilih pada Musyda kali ini, sangat optimistis Muhammadiyah Pangkep kedepannya bisa lebih baik lagi karena adanya kombinasi generasi tua dan generasi muda bahkan ada 4 diantaranya adalah mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Pangkep pada masanya. (AF/Red)