Keren ! Kader Nasyiatul Aisyiyah Membuat Film Religi Menggandeng Content Creator Kebumen

Di tengah ramainya perbincangan tentang film “Buya Hamka” yang diproduksi oleh dua production house besar tanah air, kader Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Kebumen, Estria Solihatun Nurjannah juga ternyata tengah memproduksi sebuah film religi menggandeng Content Creator Kebumen, Gempar Pribadi pemilik kanal YouTube Optimax Movie. Film religi berjudul “Pura Pura Hijrah” digarap dengan serius selama beberapa bulan terakhir dengan melibatkan kader-kader ortom Muhammadiyah lainnya, Dosen dan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gombong, Serta siswa SMA Muhammadiyah Gombong.

Film dengan durasi +- 50 menit ini akan ditayangkan secara perdana di Universitas Muhammadiyah Gombong pada hari Sabtu, 15 April 2023 dibarengkan dengan kegiatan RTN (Ramadhan Training Nasiyah) Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Kebumen yaitu kajian Samara bertajuk “Menghias Rumah Menjadi Syurga” yang akan disampaikan oleh dua pasangan kader Muhammadiyah, H.M Abduh Hisyam dan istrinya Hj. Navi Agustina. Acara tersebut dibuka secara umum dan bisa ditonton oleh kalangan mana saja.

Estria berharap, film pertamanya ini akan menjadi batu loncatan untuk karya-karya hebatnya di kemudian hari. Dan semoga film ini bisa memberikan manfaat dan berhasil mengusung misi dakwah yang lebih kekinian dan dapat dinikmati oleh banyak orang. Bagi yang mau nonton filmnya dapat ditonton langsung di Universitas Muhammadiyah Gombong, Sabtu 15 April 2023. Booking tiketnya klik di sini (Red)

Saksikan Trailer Film Pura Pura Hijrah (klik di sini)