Sering Mati Listrik, Lazismu Panggang Gunungkidul Adakan Pengadaan Lampu Emergency untuk Masjid Binaan

Layanan listrik di Kecamatan Panggang Gunungkidul seringkali mati listrik terutama saat turun hujan. Maka Pimpinan Cabang Muhammadiyah Panggang melalui Lazismu membuat program pengadaan lampu emergency untuk 20 Masjid se Kapanewon Panggang.

Menurut Sumardiyo Ketua Lazismu KL Kecamatan Panggang pihaknya akan mengadakan pengadaan sebanyak 80 lampu emergency untuk keduapuluh masjid binaan se Kapanewon Panggang Gunungkidul. “Insya Allah sebelum Bulan Ramadhan tahun ini Lazis Muhammadiyah Kecamatan Panggang menargetkan 80 Lampu Emergency untuk dua puluh masjid tercukupi“, kata Sumardiyono.

Adapun untuk penyerahan perdana akan dilaksanakan Ahad, 12 Maret 2023 sebanyak 20 lampu sekaligus pengajian jelang Ramadhan 1444 H. “Besok Ahad, 12 Maret 2023 direncanakan akan ada penyerahan perdana lampu emergency sekaligus pengajian jelang Ramadhan 2023, yang akan dilaksanakan di Balai Kalurahan Girisekar Panggang Gunungkidul“, tambahnya.

Bagi sahabat dan rekan yang mau ikut membantu pengadaan Lampu Emergency untuk jamaah masjid di wilayah Panggang Gunungkidul dapat kirim dana infaq dan shodaqohnya ke rekening atas nama Lazismu KL Panggang di Bank BSI 106-122-5559. Untuk per lampunya seharga Rp. 75.000,00. (Red)