PWNA Jawa Timur Akan Adakan Musywil XII, Lakukan Audiensi Dengan Bupati Gresik

Panitia Musywil XII Nasyiatul Aisyiyah Jawa Timur melakukan audiensi dengan Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani di Lantai 2 Kantor Bupati Gresik, Rabu (01/03/2023). Panitia yang ikut meliputi ketua panitia dari PWNA Jatim Amiq Fikriyati, Ketua PDNA Gresik IFA Farida beserta pengurus lainnya, ketua panitia lokal.

Sebelumnya telah mengajukan surat permohonan audiensi ke Bupati Gresik sejak Februari yang lalu usai audiensi dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. “NA sebagai organisme resmi maka sebelumnya kami sudah memasukan surat resmi ke pak Bupati“, kata Ifa sapaan Ketua PDNA Gresik

Di dalam ruang Bupati, Amiq Fikriyati memperkenalkan rombongan dan mohon izin akan mengadakan Musywil XII PWNA Jatim di Kota Tidak Gresik selama tiga hari. Tepatnya di Universitas Muhammadiyah Gresik pada Jumat-Ahas (5-7 Mei 2023). “Musyawarah Wilayah aman dibuka resmi pada 5 Mei 2023, kami mohon dukungan Bapak Bupati serta memohon bapak berkenan menghadiri pembukaan Musywil XII,“ ujar Amiq.

Dia juga menerangkan Musywil kali ini akan mengangkat tema ‘Perempuan Muda Berkemajuan Menguatkan Peradaban’. “Rencana akan diikuti oleh 600 peserta dari PDNA di 38 kabupaten/kota serta perwakilan pimpinan cabang NA se Jawa Timur,“ imbuhnya.