Banyak Ragukan Jadi Tuan Rumah, Muhammadiyah Kota Tegal Buktikan Suksesnya Musywil

Geliat Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Tengah periode Muktamar 48 yang dilaksanakan pada jum’at hingga Ahad, (3-5/3) bertempat di Kota Tegal. Alif Syarifuddin selaku ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Tegal dalam sambutan pembukaan menuturkan bahwa PDM Kota Tegal yang menjadi tuan rumah awalnya diragukan.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga acara Musywil belangsung sangat meriah dan semarak. Awalnya banyak yang meragukan PDM Kota Tegal bisa menjadi tuan rumah Musywil, namun kami telah membuktikan bahwa Tegal bisa memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan Musywil PWM Jawa Tengah“. Jelas Alif saat sambutan pembukaan di GOR Wisanggeni Kota Tegal pada sabtu, (4/3).

Ia berharap dengan kesuksesannya Musywil di Kota Tegal menjadi bagian dari catatan sejarah, sebab kemungkinan menjadi tuan rumah Musywil kembali harus menunggu giliran 35 daerah. “Terlepas dari berbagai kekurangan, kami menyadari itu. Semoga dalam Musywil menghasilkan keputusan-keputusan yang membawa kemajuan bagi Jawa Tengah”. Tutupnya. (Ranov/red)