5000 Peserta Jalan Sehat Hadiri Semarak Milad ke 72 TK Unggulan Aisyiah Mardi Putra Bantul

Milad TK Unggulan Aisyiyah Mardi Putra Bantul 72 mendidik anak bangsa ditandai dengan meriahnya acara Jalan sehat dengan peserta sebanyak 5.000 peserta yang berlangsung pada Sabtu 4 Maret 2023. Acara Jalan sehat di dibuka oleh H. Sahari (Ketua PDM Bantul) dan Ahmad Syauqi Soeratno dengan titik start dan finish di Alun-alun Paseban serta melewati pasar Bantul. Nampak pula hadir Pimpinan Daerah Muhammadiyah, dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Bantul, jajaran Forkopimda, Ichwan Thamrin, Ir. Atmaji anggota DPRD DIY.

Kegiatan jalan sehat juga dimeriahkan dengan penampilan drumband Bahana Surya Mardi Putra, konser angklung Bahana Surya Mardi Putra, paduan suara, serta pembagian doorprize. Ketua panitia Rumiyati, S.Pd didampingi kepala TK ABA Nunuk Yudaningsih menyampaikan “ tasyakuran 72 Tahun TK ABA kali ini juga ditandai dengan Launching Logo terbaru TK Unggulan Aisyiyah Mardi oleh Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, Bunda Paud Bu Emi Masruroh ditandai dengan pelepasan burung merpati dan balon udara dengan harapan semakin berkembang dan terbang tinggi.

Menurut Heri Fahamsyah salah satu komite sekolah kepada contributor Arief Hartanto, semangat 72 Tahun usianya harus diwujudkan dengan semakin berprestasi mencetak generasi anak yang mandiri dan Islami dan menjadi salah satu TK – KB – TPA Terbaik yang ada di kabupaten Bantul. (Red)