Jelang Muktamar Muhammadiyah 48, Puluhan Media Afiliasi Diundang ke UMS Surakarta

Jelang Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48, berbagai persiapan dikebut oleh Panitia Pusat dan Panitia Penerima Muktamar. Salah satu dari sekian persiapan yakni konsolidasi media Muhammadiyah yang dimiliki oleh lembaga ataupun sekelompok kader Muhammadiyah di Indonesia.

Beberapa hari ke depan sejak semalam, Jumat (22/07) bertempat di Kampus 4 Universitas Muhammadiyah Surakarta, para pengelola media online terafiliasi dengan Muhammadiyah berkumpul untuk melakukan konsolidasi gerakan sukseskan Muktamar. Kegiatan yang dibungkus dengan bentuk Jambore ini mempertemukan puluhan media afiliasi Muhammadiyah di Indonesia dengan didukung oleh Panitia Muktamar Muhammadiyah dan Universitas Muhammadiyah Surakarta, terlihat puluhan perwakilan media afiliasi Muhammadiyah se Indonesia mengikuti sarasehan yang dipimpin oleh Budi Santoso dan Muhtarom.

Beberapa agenda yang akan diikuti oleh para peserta di antaranya : penyampaian materi (Strategi Optimasi Sosial Media, Strategi Dakwah Muhammadiyah di Dunia Cyber dan Media, Peran Media Afiliasimu pada Muktamar 48, Musik dan Dakwah Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah), dan kunjungan venue Muktamar. (Red)