Remaja Pemuda Masjid Muhammadiyah Inhil Dukung Penuh Kegiatan Maghrib Mengaji Pemprov Riau

Remaja Pemuda Masjid Muhammadiyah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung kegiatan Maghrib Mengaji. Maghrib Mengaji adalah program pemerintah Bupati Inhil Provinsi Riau untuk mewujudkan generasi cinta Al Qur’an sedini mungkin.

Pengurus Masjid Muhammadiyah se Tembilahan Indragiri Hilir Nasirman Ali, mengungkapkan bahwa program maghrib mengaji yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil sangatlah baik dan Masjid Muhammadiyah se Kabupaten Inhil akan selalu mendukung kegiatan ini. Sedangkan pengurus Remaja dan Pemuda Masjid Muhammadiyah Kabupaten Inhil, Ketua Roni Efendi dan Firman Khailani Sekretaris, melihat selama ini masih ada anak yang setelah Maghrib masih bermain, oleh sebab itu maka Gerakan Maghrib Mengaji di Masjid Muhammadiyah dilaksanakan dengan rutin.

Semoga dengan kegiatan Gerakan Maghrib Mengaji menjadikan generasi Muda Muhammadiyah Kabupaten Inhil dapat mengenalkan dan mencintai Al Qur’an sejak sedini mungkin, sehungga ini menjadikan ikhtiar untuk menimalisir penyimpangan dan esklotasi anak. (Red)