Desak Polri Tuntaskan Penembakan, IMM Ancam Turun ke Jalan Lagi

Kami mendesak Institusi Kepolisian untuk segera menuntaskan Kasus Penembakan kawan kami Immawan Randi dan Yusuf Kardhawi. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Hikmah DPP IMM, Imam Alfian, Selasa (15/10)2019.

Saat ini polisi telah memeriksa 6 anggota kepolisian, dan sedang dalam upaya Investigasi lebih lanjut.

”Tentu kami menghargai upaya itu, tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan kasus dan kepastian Hukum dari pihak Kepolisian. Kami menilai ada upaya yang sengaja di lakukan oleh kepolisian untuk memperlambat kasus ini. agar supaya publik lupa dengan kejadian naas ini,” tegas Alfian.

DPP IMM menurut Alfian, juga berharap Polisi agar tetap objektif dan tidak ada upaya melindungi pelaku penembakan, sebab kasus ini juga mencoreng nama baik Institusi kepolisian yang harusnya berperan melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Kami DPP IMM akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas, jika Pihak Kepolisian masih menunda Investigasi atas Kasus ini maka kami akan kembali melakukan aksi Protes,” lanjutnya.

Hingga hari ini, seluruh kader IMM Se – Indonesia masih menunggu kejelasan perkembangan kasus penembakan yang di alami oleh Immawan Randi dan Yusuf Kardhawi.