Semarak Milad 25 Tahun STIE Muhammadiyah Cilacap

Sangpencerah.id – Milad perak ke-25 STIE Muhammadiyah Cilacap berjalan meriah. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan mulai dari hari Sabtu-Minggu (28-29/7).

Kegiatan yang dilaksanakan yakni Porseni Camp yang merupakan lomba antar jurusan dan angkatan meliputi futsal, tenis meja, murittal Alquran, solo vokal, dan stand up comedy.

Sementara kegiatan lain yakni pengajian, pembagian paket 100 paket sembako, lomba mewarnai antar TK yang diikuti 180 peserta, dan reuni akbar STIE Muhammadiyah Cilacap.

Ketua STIE Muhammadiyah Cilacap Tri Nurindahyanti Yulian dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur, dimana STIEM Cilacap telah mencapai seperempat abad sejak berdiri pada tahun 1993.

Ia juga berharap para alumni bisa berbagi dan bermanfaat bagi sesama. Ilmu yang telah didapatkan dari perkuliahan bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Alumni tersebar di berbagai  lapangan pekerjaan, diharapkan dapat membuat jejaring antar alumni dan membuka banyak lapangan pekerjaan dan memberi kemanfaatan bagi umat,” katanya.(and)