500 Kader Aisyiyah se-Sumbar Akan Hadiri Musypimwil

Sangpencerah.id – Tindaklanjuti hasil tanwir I Aisyiyah di Surabaya, Jawa Timur, PW Aisyiyah Sumbar akan menggelar musyawarah pimpinan Wilayah Aisyiyah (Musypinwil) 1 pada tanggal 7-8 Juni 2018, bertempat di Asrama Haji Tabing Padang, Sumatera Barat.

Musypinwil PW Aisyiyah I akan dibuka oleh Ketua Umum PP Aisyiyah Dr. Noorjannah Djohartini.

Musypimwil akan diikuti oleh para peserta dari perwakilan Pimpinan Daerah Aisyiyah Se-Sumatera Barat, Majelis, Lembaga PW Aisyiyah Sumbar.

Ditengah acara Musypinwil akan dimeriahkan dengan seminar ekonomi dengan tema Gerakan ekonomi perempuan jihad dakwah Aisyiyah untuk kesejahteraan umat yang akan diisi oleh Dr. Noorjannah Djohartini, Anggota DPD RI Nofi Candra dan Owner Wardah Cosmetik Nurhayati Subakat, serta dihadiri oleh 500 kader dari daerah Sumatera Barat dan sekitarnya.

Musypinwil kali ini mengambil tema “Gerakan ekonomi perempuan jihad dakwah Aisyiyah untuk kesejahteraan umat”, Musypinwil sendiri merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah Aisyiyah minimal dua kali dalam satu periode kepeminpinan (lima tahun).

Ketua PW Aisyiyah Sumbar, Drs Hj. Meiliarni Rusli mengatakan kegiatan Musypinwil I ini untuk menindaklanjuti hasil Tanwir I Aisyiyah di Surabaya, Jawa Timur.

Lokasi kegiatan tidak dipusatkan di Amal Usaha, Bunda Meiliarni Rusli menjawab Asrama haji lokasi yang cukup representif sekaligus memudahkan akomodasi penginapan bagi para peserta di luar daerah.(sp/red)