Lazismu Lhokseumawe Bagikan Takjil untuk Petugas Parkir

Sangpencerah.id – Lembaga Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah atau lebih dikenal dengan Lazismu Lhokseumawe membagi-bagikan ta’jil bagi Petugas Parkir Seputaran Kota Lhokseumawe Jumat (18/5)

Ta’jil tersebut diperoleh dari hasil Donasi para Donatur yang berdomisili di kota Lhokseumawe “Alhamdulillah, Sampai Ramadhan kedua sudah terkumpul 251 paket Ta’jil dari para Donatur, dan hari ini (jumat) kita memulai menyebar ta’jil dengan sasaran penerima Petugas Parkir di Seputaran Kota Lhokseumawe” tegas Sekretaris Lazismu Lhokseumawe Ns. Rahmat Muhajir, S. Kep yang didampingi oleh Manajer Program Ramzi, S.Sy

Selain itu, Lazismu Lhokseumawe juga membuka donasi untuk Donasi Sembako bagi Dhuafa serta Donasi Yatim/Anak kurang mampu selama Bulan Ramadhan kali ini.

Dengan Hastag Ramadhan Berbagi, Lazismu telah membuka donasi bagi Masyarakat luas yang ingin berbagi di Ramadhan kali ini, dengan rincian Ta’jil 25.000/paket, Sembako 145.000/paket, serta Donasi Yatim/Anak Kurang Mampu 200.000/paket.

“Donasi tersebut bisa di transfer melalui rekening BSM 755 95 95 955 atau bisa menghubungi 085270226690 call/sms/WA, Jazaakumullahu khairan katsiiran kepada para Donatur” tutup Muhajir