Ustadz Ihwan : Jangan Ingah-ingih Jadi Kader Muhammadiyah

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Miri (PCM MIRI) pada hari sabtu , 24/03/18 menjadi hari yang istimewa karena menjadi tuan rumah pengajian dalam rangka kajian pimpinan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten sragen ( PDM Sragen ) ,yang dihadiri 700 jamaah muhammadiyah dengan narasumber Ust.H.Ihwan Ahada.MA, anggota Majelis Kader PP Muhammadiyah yang juga dosen UAD Yogyakarta.

Ust. H. Ihwan Ahada.MA

Dalam rangka menyambut kajian pimpinan oleh PDM sragen menelan anggaran 14.000.000 berasal dari Majelis Tabligh PDM Sragen dan para donatur jamaah muhammadiyah,kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin 2 bulan sekali Majelis Tabligh PDM Sragen yang. bergiliran tempatnya dari 20 PCM se kabupaten Sragen.

Sukamto,S.Pd selaku ketua PCM Miri mengatakan, acara berjala lancar karena sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

kajian pimpinan muhammadiyah PDM Sragen yang ditempatkan di PCM Miri tersebut berada di masjid Nurul Iman Baran Doyong kecamatan Miri kabupaten Sragen Jawa Tengah. Al Ust Ihwan Ahada menyampaikan bahwa janganlah menjadi aggota Muhammadiyah ingah ingih ( bahasa jawa ), mau mendukung kegiatan muhammadiyah tapi tidak mau dijadikan pengurus muhammadiyah.

Tabligh Akbar Kajian Pimpinan Muhammadiyah Malam itu juga di jaga ketat oleh personel pasukan KOKAM PCPM MIRI yang di komando lagsung oleh komandan kokam Miri Adam Yoga Prasetya,ungkapnya pada dakwahMU MPI PDM Sragen.(pwmjateng.com)