Tamhid Mayshudi : Kader Solokuro itu ‘Petarung’

Sangpencerah.id РPengajian Umum yang diadakan oleh PC Muhammadiyah Solokuro pada  Ahad, 25 Februari 2018 yang bertempat di Perguruan Muhammadiyah Solokuro dihadiri oleh banyak tokoh, salah satunya Sekretaris PW Muhammadiyah Jawa Timur Ir. Tamhid Mayshudi, pun menghadiri acara tersebut.
Bapak Tamhid merasa senang dapat hadir di Solokuro, karena Solokuro yang sudah mendunia, ketika beliau datang kemanapun, baik di Wilayah Jawa Timur sampai ke luar negeri pun ada kader Muhammadiyah dari Solokuro. “Kader-kader Solokuro sudah mendunia, saya kemana pun pasti ada orang Solokuro di Malaysia, Australia pun ada. Bahkan penunggu PWM keponakan Pak Aqib juga orang Solokuro. Benar-benar kader ‘petarung’ yang luar biasa, dengan kegiatan pergerakan yang luar biasa pula.” Ucap Tamhid.
“Semoga Muhammadiyah Solokuro khususnya terus melahirkan kader-kader ‘petarung’ yang hebat-hebat seperti tadi berperang melawan kemungkaran, dan menjadi bagian dari gerakan persyarikatan.” lanjutnya.
Pengajian Umum yang diadakan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Solokuro ini dihadiri Sekretaris PP Muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu’ti, M. Ed. Dan juga Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Lamongan serta seluruh Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan seluruh ortom yang ada di Cabang Solokuro.(hhw)