Beranda News Kabar Nasional Mayoritas Netizen Muhammadiyah Dukung Fatwa Haram Pilih PSI

Mayoritas Netizen Muhammadiyah Dukung Fatwa Haram Pilih PSI

Sangpencerah.id – Setelah keluar “Fatwa Haram” memilih PSI yang menggegerkan dunia maya, pihak PSI terus menampik bahwa itu bukan fatwa resmi yang dikeluarkan PP Muhammadiyah.

Kita redaksi sangpencerah.id santai saja menanggapinya. Siapa juga yang bilang itu fatwa resmi Muhammadiyah. Jelas itu fatwa versi netizen Muhammadiyah yang merupakan mayoritas follower Sang Pencerah. Kalau tidak percaya silahkan cek di fanspage : Website Sang Pencerah, komentarnya mayoritas setuju dengan Fatwa Haram memilih PSI.

Harusnya pihak PSI harus bisa instropeksi, kenapa sampai keluar fatwa itu. Bukan malah melakukan pembelaaan diri dan mencari dukungan tokoh-tokoh Muhammadiyah.

Coba tanya netizen Muhammadiyah, apakah mereka setuju dengan kelakuan PSI ? Kekuatan follower Sang Pencerah adalah mewakili suara hati akar rumput warga Persyarikatan. Website ini berdiri dilatarbelakangi dorongan warga Muhammadiyah di akar rumput agar punya media yang berani untuk meng-counter serangan-serangan negatif tentang Muhammadiyah dan tokohnya dari luar.

Jadi kalau mau kekeh berhadapan dengan mayoritas netizen Muhammadiyah, silahkan terus bermanuver. Kami hanya mengingatkan, tolong dengar suara grassroot jika memang mau sukses di kancah perpolitikan Indonesia.(red)