Lazismu Sidrap Launching Program “GoBer”

Sangpencerah.id – Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Sidrap, belum sepekan pasca dilantik Tim Lazismu Sidrap yang di Ketuai Oleh Saifullah, S.Pd., M.Pd. terlihat gencar sosilasisai kolektif oleh Badan pengurus hariannya.

Setelah kemarin (31/1) sempat Study Banding ke Pengurus Lazismu Kodya Parepare terkait strategi dan langkah awal untuk mensosialisasikan keberadaan dan program-program kreatif Lazismu Sidrap kedepannya, langsung disambut dengan rapat tindak lanjut di Masjid Jihad Muhammadiyah Lautang Salo-Sidrap yang berlangsung Kamis 1 Februari 2018.

Di tempat yang lain, Sekretaris Lazismu Sidrap, Nasri “Onchaz”, S.AP. yang tidak sempat hadir dalam Rapat ternyata langsung terjun sosialisasi di Geraha Pemuda KNPI Sidrap terkait salah satu Program lazismu yakni Goceng Berbagi (Gober).

Sosialisasi ini disambut baik oleh DPD II KNPI Sidrap, hal ini ditandai dengan 6 orang dari Pengurus yang telah ikut dalam program Gober ini, dalam sosialisasi ini Bendahara Umum KNPI Sidrap, Nita Dwiyana Pelita, SE. sempat menyampaikan “Program Goceng Beramal (Gober) Lazismu ini merupakan salah satu kegiatan kemanusaiaan yang sangat positif dan mulia, tentunya kita berharap semoga program Gober-Lazismu ini dapat memberi kotribusi serta membantu anak-anak Sidrap yang lebih membutuhkan, Gober – Lazismu for Charity, Insya Allah berberkah”. ujar Nita.(sp/red)