Ketua Muslimat NU Ajak Masyarakat Nonton Film “Nyai Ahmad Dahlan”

Sangpencerah.id – Ketua Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Sulawesi Selatan Dr. A. Majdah M. Zein., M. Si mengajak kepada seluruh warga sulawesi selatan khusunya kaum perempuan untuk menonton Film Nyai Ahmad Dahlan yang merupakan pendiri organisasi keperempuanan Muhammadiyah yakni ‘Aisyiah.

Hal ini diutarakan Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) ini sesaat setelah menyaksikan Gala Premier Film Nyai Ahmad Dahlan Di salah satu bioskop di Kota Makassar, Senin (21/8/2017).

“kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk datang ke bioskop-bioskop untuk menyaksikan film Nyai Dahlan, krena film ini sangat menginspirasi khusunya kaum perempuan” ucap Istri Wakil Gubernur Sulsel ini

Ia menerangkan bahwa film Nyai Ahmad Dahlan menunjukkan bagaimana pentingnya peran perempuan dalam menanamkan pendidikan agama bagi anak-anak bangsa.

“film ini menjelaskan kepada kita pentingnya peran perempuan, selain mendampingi suami juga menanamkan nilai-nilai agama bagi anak-anak bangsa sebagai pondasi awal mereka” terangnya. (sp/kabarpena)