Temui Novel Baswedan di Singapura, Dahnil Akan Ungkap Kejanggalan ke Publik

Novel Baswedan

Sangpencerah.id – Beberapa hari yang lalu Dahnil Anzar Simanjuntak (Ketum PP Pemuda Muhammadiyah)┬ádan Haris Azhar satu harian mengunjungi Novel Baswedan di Singapura. Novel kelihatan masih penuh semangat jihad Lawan korupsi, dan sudah tidak sabar untuk kembali beraktivitas.

“Novel alhamdullilah edang dalam kondisi penyembuhan, bersiap untuk dilakukan operasi terhadap mata sebelah kirinya beberapa minggu kedepan. Selama menunggu Novel banyak beraktivitas di Masjid dan tempat penginapan sementaranya, Karena memang harus terus dipantau Tim Dokter Ahli mata”, tegas Dahnil Anzar Simanjuntak.

Novel berharap kasus penyerangan terhadapnya tidak menyurutkan upaya pemberantasan korupsi oleh KPK, justru harus semakin bersemangat, dan KPK harus tetap solid meskipun dihadapkan dengan berbahagia ancaman dari Berbagai pihak yang tidak senang dengan agenda pemberantasan korupsi.

Upaya menemukan pelaku teror penyiraman terhadapnya yang sangat lama, disesalkan oleh Novel, bila merujuk dengan kemampuan polisi dalam berbagai kasus terorisme yang bisa diungkap dengan mudah, maka agak ganjil bila kasus penyerangan terhadapnya diselesaikan terkesan begitu sulit. Seharusnya mudah sekali. Namun, ada sesuatu yang mengganjal dan menghambat.

Saya dan Haris Azhar akan menyampaikan beberapa hal yang Penting, kepada publik beberapa hari kedepan terkait penanganan kasus Novel baswedan yang ganjil ini.(sp/red)