Pemuda Muhammadiyah Gemolong Sukses Gelar Khitan Massal Gratis

Sangpencerah.id – Hari Ahad (9/7) kemarin, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Gemolong mengadakan kegiatan sosial masyarakat, pengajian dan khitanan massal 2017. Acara ini dilaksanakan di Kompleks Masjid Batussalam Gemolong.

Rangkaian acara dimulai pukul 08.00 – 15.00 WIB. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan pada tahun 2017. Sebanyak 145 peserta khitan dari berbagai daerah di Kecamatan Gemolongn, bahkan ada yang dari Wonogiri, Sukoharjo dan Boyolali.

Kegiatan ini buka Oleh Bapak Muslih, M.Pd Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gemolong dan Tausiyah disampaikan Oleh Ustadz Dodok Sartono, Sekretaris PDM Sragen.

Kegiatan ini sebagai bentuk pegabdian Pemuda Muhamamdiyah Gemolong kepada Masyarakat Gemolong dan sekitarnya yang kurang mampu untuk bisa melaksanakan sunah Rasulullah yaitu khitan serta silaturahim antar masyarakat,pemerintah dan ormas lainya.

Tema khitan 2017 ini adalah “Menjadi Pribadi Muslim yang Sholih, Sehat dan Bertaqwa” Semoga akan terlahir generasi generasi yang hebat dan dapat bermanfaat untuk Islam , Muhammadiyah dan bangsa Ini. Semoga kedepan kegiatan ini akan semakin baik dan tetap Menjadi Kepercayaan Masyarakat dalam kegiatan Khitan.(sp/red)