Kornas Fokal IMM Kunjungi Amien Rais dan Beri dukungan

Kornas Fokal IMM
Sangpencerah.id – Koordinator Nasional Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Kornas Fokal IMM) menggelar silaturahim dengan Mantan ketua MPR RI Amien Rais Minggu (4/6)  di kediamannya dikawasan Gandaria Jakarta Selatan  Pertemuan tersebut dalam rangka memberikan dukungan moril atas isu yeng menimpa  Tokoh penggerak  Reformasi  yang dikenal bersih dan jujur itu.
Dalam dalam kegiatan itu  nampak hadir beberapa   petinggi Kornas Fokal yaitu Armyn Gultom ketua Umum dan Azrul tanjung sekjend Forum Alumni IMM itu,  Nampak juga hadir mantan ketua KPU yang saat ini aktif di partai Demokrat andi Nurpati, Komisioner KOMNAS HAM Manajer Nasution , Amiruddin mantan ketua Umum DPP IMM serta beberapa Alumni Imm lintas profesi lainnya .
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Amien Rais dituduh menerima transfer dana hingga Rp 600 juta dari pengadaan alat kesehatan (alkes) untuk mengantisipasi Kejadian Luar Biasa (KLB) 2005 pada Pusat Penanggulangan Masalah Kesehatan.
Namun dugaan korupsi itu  sudah dibantah oleh Soetrisno Bachir ia mengatakan bahwa uang tersebut bantuan pribadi darinya “Demikian juga waktu saya membantu Pak Amien (Amien Rais) itu ya dari dulu tahun 1985-an, itu juga saya lakukan. Nah, artinya Pak Amien mendapat aliran dana atau bantuan dari saya,” jelas Soetrisno, usai buka puasa di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan, Widya Chandra Jakarta Selatan, Jumat 2 Juni 2017. (sp/rakyat-merdeka)