Sandiaga Uno : Terima Kasih ‘Aisyiyah, Telah Membantu Menghadirkan Gubernur Baru

Sandiaga di Peringatan Milad 100 tahun 'Aisyiyah

SangPencerah.id-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang telah terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno, menghadiri acara tasyakuran keluarga besar Aisyiyah DKI Jakarta, di Masjid Agung Universitas Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Senin (1/5/). Tasyakuran ini merupakan bagian dari peringatan milad ke-100 organisasi Aisyiyah.

Dalam sambutannya, Sandiaga mengucapkan terimakasih kepada para anggota Aisyiyah dan para ibu-ibu karena merasa telah didukung pada kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Saya ingin berterima kasih pada Aisyiyah dan ibu-ibu Jakarta yang sudah berjuang sepenuh tenaga, pakai hati, memberikan apa yang dimiliki untuk menghadirkan gubernur dan wakil gubernur baru,” kata Sandiaga.

Sandi berharap, bisa terus menjalankan amanat yang dititipkan warga Jakarta kepadanya. Amanat yang dipercayakan tersebut menurutnya, menjadi bekal untuk membawa Jakarta menjadi kota yang adil dan aman.

“Insya Allah akan menjadikan Jakarta sebagai kota yang baldatun tayyibatun warabbun ghafur,” ucap Sandiaga.

Selain itu, Sandi juga berharap agar mereka berdua dapat memberikan contoh yang baik bagi generasi muda di Jakarta. Sebab, menurutnya salah satu yang harus mendapat perhatian adalah akhlak para generasi muda. (sp/rol)