Permintaan Nasyiatul ‘Aisyiyah ke Ketua MPR Langsung Dikabulkan

Sangpencerah.id – Pimpinan Pusat Nasyiatul ‘Aisyiyah (PPNA) melakukan audiensi ke MPR RI dan diterima langsung oleh Ketua MPR, Zulkifili Hasan. Acara ini dihadiri oleh jajaran PPNA, Diyah Puspitarini, Elyusra Muallimin, Nurlia Dian Paramita dan Rifa’atul Mahmudah. Audiensi ini membicarakan tentang persoalan bangsa, terutama yang berkaitan dengan kekerasan pada perempuan dan anak serta beberapa persoalan perundangan yang belum tuntas.

Diskusi sangat menarik ketika membahas tentang advokasi petani karawang yang sudah berminggu ditampung oleh Muhammadiyah. “Kami menginformasikan ke Pak Zul tentang perkembangan terakhir kondisi mereka. Terlebih kondisi para perempuan dan anak”, ujar Diyah Puspitarini, Ketua Umum PP Nasyiatul ‘Aisyiyah.

Dengan sigap Zulkifli Hasan langsung mengunjungi para petani hari Jum’at ini (31/3) di komplek Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tanah Abang untuk menemui para petani dan akan membantu menyeleasaikan kasus ini.

Selain itu PPNA juga meminta Ketua MPR RI untuk mengawal RUU penghapusan kekerasan seksual dan RUU pertembakauan yg saat ini sdg didalami oleh PPNA. Terakhir pesan Ketua MPR RI mengajak semua elemen untuk saling bersinergi dalam membangun bangsa.(sp/red)