Pemuda Muhammadiyah Luncurkan Gerakan Donasi Panci

Sangpencerah.id – ​Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah mengajak kepada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah khususnya dan seluruh rakyat Indonesia mendorong donasi PANCI untuk korban bencana. 

“Kenapa kok PANCI , kami temukan banyak keluarga korban bencana diseluruh Indonesia membutuhkan alat masak baru salah satunya adalah PANCI, maka kami mengajak kepada seluruh yang peduli untuk menyumbangkan PANCI baru kepada korban-korban Bencana”, ujar Dahnil, selaku Ketum PP Pemuda Muhammadiyah.

Sumbangan PANCI harus baru dan produk lokal. Dikumpulkan mulai hari KAMIS, 1 Maret 2017 di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya 62, Jakarta Pusat. Untuk yang di luar daerah bisa mengumpulkan lewat Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM)  terlebih dahulu.

“Kami menyediakan kontainer panci untuk menampung sumbangan PANCI sahabat semua. PANCI yang terkumpul akan segera disalurkan kepada Saudara-Saudara kita yang membutuhkan”, lanjut Dahnil.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Pengumpulan Panci silahkan hubungi Koordinator #GerakanPanciUntukMustadafin Mashuri Masyhuda 081381111979