Tentang Spanduk di Masjid Al Jihad, Muhammadiyah Setiyabudi

SangPencerah.id-Semangat membela Islam ditunjukkan secara serius oleh seseorang hingga memasang spanduk di Masjid Al Jihad Setiyabudi. Spanduk besar terpasang di Masjid Al Jihad, Setiabudi, Jakarta Selatan. Isi tulisan di spanduk itu tertulis. “‘MASJID INI TIDAK MENSHOLATKAN JENAZAH PENDUKUNG DAN PEMBELA PENISTA AGAMA’.
Spanduk terpasang di bangunan depan masjid. Masjid Al Jihad ini terletak di Jalan BB Karet Setiabudi, Jaksel. Masjid tak jauh dari Polsek Setiabudi.
Berdasarkan penelusuran redaksi SangPencerah.id, masjid ini memang berada di bawah naungan PCM Setiyabudi. Dari tulisan di papan nama masjid, Masjid Al-Jihad berada di bawah koordinasi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Setiabudi, Karet, Jakarta Selatan. Akan tetapi dari informan yang kami hubungi, pemasang spanduk itu kemungkinan bukan orang di Masjid Setiyabudi ini juga bukan pengurus PCM Setiyabudi.
Spanduk yang ada di Masjid ini pun mengundang apresiasi positif dari netizen muslim dan mereka yang anti kepada pemimpin penista agama. (sp/red)