Pengusaha Muslim Ini Serahkan 80 % Saham Minimarketnya Kepada Muhammadiyah

Dirut Lazismu pada salah satu Minimarket (Foto: dok.Andar Nubowo)

SangPencerah.id–  Jum’at (20/1) kemarin, Muhammadiyah melalui Lazismu mendapatkan kepercayaan dari seorang pengusaha jejaring swalayan di Bogor. Tak tanggung-tanggung pengusaha ini memberikan 80 % saham swalayan berjejaringnya kepada Muhammadiyah.

Adalah Inderawan, pengusahan  yang memberikan 80 % saham minimarketnya kepada Muhammadiyah. Inderawan adalah pengusaha muslim dermawan yang bergerak di berbagai bidang.

“Saya yakin, khusnul khulqi yu’dzi akhlak yang baik itu menular. Ya, Jumat pagi kemarin, saya bertemu dengan seorang pengusaha yang menyerahkan 80 persen saham jaringan swalayannya di Bogor kepada LazisMu untuk dikelola. Ini sebuah amanah dan kepercayaan besar bagi kami untuk mengelola bisnis dan ekonomi umat.”, ujar Andar Nubowo, Direktur Lazismo.

“Selepas itu, LazisMu juga mendapat amanah untuk mengelola tanah seluas 3500 m2 di Banjar Baru Kalimantan Selatan dan 400 m2 di Maninjau Sumatera Barat. Ya, kami semakin yakin bahwa di republik ini, kebaikan itu menular secara viral. Barakallah khayran waafiran.”, papar Anjar menambahkan.

Besarnya aset dan terus bertambahnya aset yang diberikan umat kepada Muhammadiyah menunjukkan bahwa Muhammadiyah semakin dipercaya untuk mengelola aset untuk umat. (sp/ja)