Catut Logo AMM, Muhammadiyah Sumsel Laporkan ‘Pemuda NKRI’

Sangpencerah.id – Pemuda NKRI melakukan Aksi Demo di Sumatera Selatan menuntut Penulisan Tulisan Arab & Tauhid Di Bendera Aksi Bela Ulama Beberapa Waktu Yang Lalu.

Siapa Pemuda NKRI ? Dari Info yang diketahui & diungkapkan Zulfikar Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumsel, Awalnya ada Pertemuan dalam kapasitas hanya menjalin silaturahmi antar Organisasi Kepemudaan dalam kapasitas antar lembaga kepemudaan yang berbasis Keagamaan, “Ternyata ujungnya mereka membentuk lembaga permanen yakni Pemuda NKRI Sumatera Selatan, namun usut punya usut , kita tidak pernah komunikasi apalagi dalam rangka melakukan Aksi Demontrasi”, tegas Zulkifar.

Pemuda Muhammadiyah tidak pernah menyetujui untuk bergabung suatu lembaga apapun. Dalam Aksi Demo, Pemuda NKRI mencantumkan banyak Lambang Organisasi yang mendukung Aksi Mereka , salah satunya Lambang Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM).

Namun saat dikonfirmasi ke Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumsel , Zulfikar menyatakan dengan Tegas “Mereka melakukan Aksi tapi tidak menghubungi PW Pemuda Muhammadiyah” .

Maka PW Pemuda Muhammadiyah akan melaporkan Kasus ini kepada Pihak Kepolisian menempuh Jalur Hukum “Kami akan mengambil Upaya Hukum terhadap Pemuda NKRI , Mereka mencemarkan Nama Baik Organisasi” Tegas Zulfikar.

“Mereka diam-diam menjalin silaturahmi untuk memperdaya Ormas Islam agar mendapat dukungan, tapi tujuan mereka untuk anti dan tendesius terhadap Islam, dan mencatut nama Organisasi tanpa persetujuan Organisasi terkait”, tegas Fauzan, salah satu Pemuda Muhammadiyah OKU.

“Itu adalah langkah yang tepat ! Pemuda Harus berani melakukan tindakan, Umat Islam harus berperan penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, menjadi Rahmat bagi Semesta Alam, berani melawan kemungkaran sesuai tujuan Muhammadiyah , Amar Ma’ruf Nahi Mungkar. Aparat penegak hukum harus menunjukan bahwa hukum kita tetap berasas Keadilan !! ” Tutupnya.(sp/red)