Baru Saja Dilantik, Muhammadiyah Cabang Pasar Minggu Langsung Bikin Gebrakan

PCM Pasar Minggu

Sangpencerah.id – Hari Sabtu kemarin (21/1) Pelantikan pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pasar Minggu dilaksanakanĀ di Aula Masjid Nurul Islam, Pasar Minggu.

Ketua PCM Pasar Minggu, H.Mawardi Said menghimbau agar seluruh pengurus dan warga Muhammadiyah senantiasa menegakkan amar ma’ruf dan nahi mungkar. Meskipun beliau berusia 72 tahun, tetapi bertekad menyelesaikan amanah sebagai ketua PCM agar bisa khusnul khotimah di jalan Allah dalam menegakkan Islam lewat ber-Muhammadiyah.

Ketua PDM Jakarta selatan Drs.Daliman M.Pd menegaskan bahwa Muhammadiyah siap bersinergi dengan program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kemaslahatan ummat demikian disampaikan di hadapan Pejabat Lurah dan ketua-ketua RW yang hadir dalam pelantikan ini.

Muhammadiyah Pasar Minggu dalam rangka meneguhkan Pilar Ekonomi sebagai salah satu kekuatan ummat dan persyarikatan, dengan demikian Majelis Ekonomi PCM memandang perlu melakukan langkah-langkah taktis strategis dalam menjalin sinergi dalam gerakan ekonomi, “pasar ummat islam” harus direbut dan dikuasai kembali setelah sangat lama dikendalikan oleh kekuatan ekonomi “asing-aseng”, hanya dengan gerakan berjamaah dan merapatkan barisan “shaf-shaf” potensi ekonomi ummat hal tersebut dapat dikendalikan.
Sebut ketua Majelis Ekonomi PCM Mashuri Masyhuda.

Wakil Ketua PCM Pasar Minggu, H. Sugeng Wuryanto menegaskan akan memulai menyambut rangkaian program Koperasi Syariah 212 GNPF yang di Pimpin oleh Dr. Syafii Antonio. Kami siap Insya Allah membuka Outlet Toko Ritel Syariah yang akan di gerakkan oleh Koperasi Syariah 212 GNPF, Properti Syariah pun jika akan dibangun kami siap mendukung dan berjamaah bersama-sama membangun kekuatan itu. Insya Allah dalam waktu dekat PCM Pasar Minggu akan segera bersilaturahmi dengan Pak Dr.Syafii Antonio dan Juga Ketua GNPF Ustadz Bahtiar Nashir. Demikian di ungkapkan Pak H Sugeng yang juga merupakan direktur Utama MunaTour Travel Haji Umroh.(sp/red)