Muhammadiyah Bandung Apresiasi Permohonan Maaf Pengedit Gedung

Desain Gedung Perguruan Muhammadiyah Kota Bandung (Foto: PDM Kota Bandung)

SangPencerah.id- Beredarnya gambar gedung Perguruan  Muhammadiyah Antapani Bandung yang kemudian diedit menjadi menara 51, 411 dan sebagainya mengundang tanda  Tanya besar bagi warga Muhammadiyah , khususnya warga Muhammadiyah Bandung. Pasalnya gedung tersebut sudah dibangun tiga lantai. (baca : Bangunan Megah Ini Milik Muhammadiyah Kota Bandung)

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan dan karena gedung ini sudah dibandung hingga 3 lantai, Melalui media Sang Pencerah, Muhammadiyah Bandung mencari kejelasan atas siapa yang melakukan pengeditan.

Senin (19/12), muncul permintaan maaf  dari halaman portal online atas ketidak sengajaan dalam mengambil gambar milik Muhammadiyah Bandung. Dalam permohonan maaf tersebut juga ada himbauan untuk menghapus penggunaan gambar yang sudah terlanjur diedit dan disebarluaskan.

15622198_349596918742624_1816946821943569824_n
Ucapan Permohonan Maaf

Atas permintaan maaf tersebut, Muhammadiyah Kota Bandung menyampaikan apresiasi atas permohonan maaf yang disampaikan oleh habiebrizieq.com terkait penggunaan ilustrasi gedung yang diambil dari gambar gedung Muhammadiyah Bandung. Sebagai sesame muslim yang berjuang untuk menegakkan agama Allah, Muhammadiyah Bandung juga tetap berkomitmen untuk mendukung perjuangan Islam.

“Kami mendukung sepenuhnya gerakan 411 dan 212 serta akan  bergerak bersama untuk memajukan umat islam dalam berbagai aspek kehidupan supaya umat Islam Indonesia berkemajuan. Kami menyampaikan Apresiasi atas permohonan maaf yang  disampaikan oleh team media habibriziq.com. Mudah-mudahan kita semua diberikan kekuatan dan ketawakalan oleh Allah SWT, ujar Ketua PDM Kota Bandung, Rifqi Alimubaroq kepada redaksi SangPencerah.id (sp/aj)