Pemuda Muhammadiyah Sumut Dukung Gerakan KOKAM Turun Aksi 2 Desember

Sangpencerah.id – Basir Hasibuan, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera utara menyampaikan dukungan kepada Koordinator Nasional Komando Kawal Al Maidah (KOKAM) saat di acara Tanwir Pemuda Muhammadiyah, Senin (28/11). KOKAM merupakan wadah bagi eksponen warga Muhammadiyah yang akan turun dalam Aksi Bela Islam 3 di Jakarta.

“PWPM Sumut bersama kawan-kawan  menuntut keadilan agar penista agama Ahok segera ditahan dan di tangkap”, tegas Bang Basir Hasibuan.

Beliau menegaskan potensi ahok mengulangi perbuatannya sangat kasat mata, menebarkan kebencian dan tuduhan terhadap umat Islam.

“Tanggal 2 Desember nanti kader Pemuda Muhammadiyah se-Sumatera Utara akan turun aksi dengan menurunkan 5000 personil Pemuda Muhammadiyah bersama 50.000 eksponen ormas islam yang lain”, ungkapnya.

Koordinator Nasional KOKAM menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan moral teman-teman PWPM se-Indonesia dalam kasus penistaan Agama Ini. “Kami murni berjuang untuk menuntut keadilan tidak ada tendensi dan agenda politik seperti yang di tuduhkan” ungkap Mashuri Masyhuda sebagai Komandan Nasional KOKAM. (sp/rdk)