Sekretaris Umum PT WIKA Berkunjung ke Almamater-nya, SMA Muhammadiyah 1 Sukoharjo

Sangpencerah.id – Pada hari Ahad (27/10) BUMN MENGAJAR berkesempatan mengunjungi SMA Muhammadiyah 1 Sukoharjo. BUMN MENGAJAR adalah program dari Kementrian BUMN, bahwa setiap BUMN harus melaksanakan Program ini.

SMA Muhammadiyah 1 Sukoharjo mendapat kesempatan sebagai salah satu sekolah di Sukoharjo khususnya dan Jawa tengah pada umumnya yang dipercaya oleh BUMN WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) sebagai pelaksana Program tersebut. Sekretaris Umum PT WIKA ,Bapak Suradi adalah Alumni Siswa SMA Muhammadiyah Tahun Pelajaran 1985/1986.

Bapak Suradi hadir secara pribadi dan memberikan presentasi tentang BUMN WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. “Saya berharap para siswa SMA Muhammadiyah Sukoharjo agar sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu dan beribadah”, ungkap Pak Suradi untuk memotivasi para Siswa.

Pada kesempatan ini PT WIKA Memberi bantuan Komputer sebanyak 15 Unit. Selain itu, hadir juga teman-teman alumni seangkatan beliau dan memberikan bantuan untuk kemajuan SMA Muhammadiyah 1 Sukoharjo dengan uang tunai tujuh juta lima ratus ribu rupiah. (sp/rdk)