Jalil Sebut “Mereka yang Mengkafirkan Buya” Satu Barisan Dengan Ketum PP Pemuda Muhammadiyah

Angkatan Muda Muhammadiyah Desak Polri Memeriksa Ahok

Sangpencerah.id – Setelah acara ILC kemarin Selasa, pendapat pro-kontra terus menggelinding. Ada pihak yang memakai kalimat santun, ada yang memakai kata-kata provokasi. Salah satu akun twitter @awaljalil yang merupakan pendukung Ahok men-tweet kalimat yang kurang elok. Berikut ini kicau jalil :

Kasihan Buya Syafii Maarif, dihina hingga dikafirkan. Mereka yg menghina dan mengkafirkan buya, satu barisan dgn @Dahnilanzar. Duhhh…

Kalimat diatas sangat kurang pantas sampai menyebut orang yang menghina dan mengkafirkan Buya Syafii masih satu barisan dengan Dahnil  Anzar Simanjuntak (Ketum PP Pemuda Muhammadiyah). Pertanyaannya, apakah ada orang yang sampai mengkafirkan Buya Syafii ? Jika pun ada sangat tidak pantas mensejajarkan orang yang mengkafirkan dengan barisan Bang Dahnil.

Padahal Dahnil sendiri sangat hormat dengan Buya Syafii, tidak ada kata-kata permusuhan. “Sebagai Anak Muda yang sangat menghormati Buya Syafii Mari kita laksanakan permintaan Buya Untuk memaafkan ahok, kita maafkan ahok dengan tulus”, tulis Dahnil via pesan singkat. PP Pemuda Muhammadiyah melaporkan Ahok atas dugaan penistaan Al Quran dan akan mengawal kasus ini sampai ditindaklanjuti Polri.