Pemuda Muhammadiyah : Perilaku Gay adalah Ancaman Nasional

Sangpencerah.id – Kejadian memilukan terhadap anak kembali terjadi di Indonesia. Beberapa hari lalu ditemukan puluhan anak menjadi korban prostitusi gay di Cipayung, Puncak, Bogor. Mereka diselamatkan Bareskrim Polri dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dari germo yang menawarkan anak usia 13-17 tahun ini pria penyuka sesama jenis.

Ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak ikut berkomentar mengenai hal ini. “Fakta ini membuktikan bahwa perilaku gay ini adalah ancaman nasional. Mengancam masa depan Anak-Anak Indonesia, ancaman kelompok gay yang menggunakan prostitusi Anak ini adalah fakta bahwa mereka sudah menjadi teror bagi masa depan anak-anak Indonesia”, tegas Dahnil kepada redaksi¬†sangpencerah.id

Beliau mendesak aparat hukum untuk membongkar praktek prostitusi ini dan menghukum seberat-beratnya para gay yang memperdagangkan dan mengeksplorasi secara sexual anak-anak ini. Kedua, fakta ini sekaligus bisa menjadi dasar pentingnya mendorong perilaku sexual gay ini menjadi tindakan kriminal merujuk pada norma agama dan merujuk pada peristiwa perdagangan anak oleh kelompok gay ini.

Masa depan anak-anak kita dan keamanan mereka sedang dibawah teror para teroris yg berperilaku menyimpang tersebut. Pemerintah harus bersikap tegas dan terang perang terhadap Mereka, dan kami percaya Pemerintah bisa melakukan hal tersebut, jangan sampai masyarakat yang bereaksi berlebihan. (sp/rdk)