Download E-Book Kompilasi Panduan Qurban dan Idul Adha Sesuai Tarjih Muhammadiyah

SangPencerah.Id– Warga Muhammadiyah kembali mendapat kemudahan dalam memahami pernak pernik ibadah qurban dan Idul Adha sesuai dengan yang telah diputuskan oleh majlis tarjih pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Adalah beliau Ustadz Amiruddin yang dengan ikhlas membukukan keputusan dari majlis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah seputar Qurban dan Idul Adha Beserta Beberapa Problematikanya.

Dengan terbitnya e-book ini semoga semakin memantapkan dan memudahkan warga Muhammadiyah dimanapun berada dalam menjalankan ibadahnya. Dan semoga menjadi amal  jariyah bagi penulisnya.

Berikut kutipan kata pengantar dari penyusunnya.

Segala puji bagi Allah, atas rahmat dan petunjuk-Nya buku saku ini dapat hadir di hadapan para pembaca. Buku Kurban & Iduladha serta Beberapa Problematikanya ini sebenarnya bukan buku yang baru. Buku ini hanya merupakan kompilasi sekaligus intisari dari keputusan-keputusan Tarjih Muhammadiyah dan fatwa fatwa agama yang dikeluarkan oleh Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Buku ini hadir sekedar memudahkan bagi pembaca dalam menjalankan serangkaian ibadah di bulan Zulhijjah, khususnya ibadah Kurban dan Iduladha, sesuai dengan faham agama Muhammadiyah. Pada terbitan yang pertama ini, buku Kurban & Iduladha serta Beberapa Problematikanya ini hadir dalam format e-book (pdf file) dan diedarkan tanpa tujuan komersial. Ke depan, diharapkan akan hadir buku yang lebih representatif yang dapat digunakan oleh semua kalangan, baik dalam bentuk e-book maupun cetak. Mudahmudahan kehadiran buku ini dapat membantu kebutuhan masyarakat khususnya umat Islam dalam menjalankan ibadah dan syiar agama Islam, khususnya yang terkait dengan ibadah di bulan Zulhijjah, Kurban dan Iduladha.

Akhir kata, tentu buku sederhana ini masih jauh dari sempurna. Segala bentuk kekurangan yang ada akan diperbaiki pada masa-masa yang akan datang, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak sangat diharapkan. Semoga Allah melipatgandakan pahala setiap orang yang senantiasa menjalankan amal saleh. Selamat membaca … !!! (sp/drj)

DOWNLOAD :

2qurban dan idul adha serta beberapa problematikanya