Ketua MPR, Bupati Hingga Menteri, Akan Hadiri Rakerwil MPKU Jateng di Cepu

Pengurus MPKU dalam persiapan pembukaan Rakerwil

SangPencerah.id- Berkumpul di Hotel Allium Kota Cepu dari 19 Agustus hari ini hingga 21 Agustus nanti, Majelis Pembina Kesehatan Umum PWM Jateng akan menggelar Rapat Kerja Wilayah.  Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ini  mengambil tema “To be The Great Muhammadiyah’s  Health Care & Health Education Network”, visi yang harus diapresiasi dalam mewujudkan institusi kesehatan Muhammadiyah unggulan dan memperkuat jejaring pendidikan kesehatan di Jawa Tengah.

Beberapa tokoh seperti Ketua MPR RI, Ketua PP Muhammadiyah sekaligus Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua PWM Jateng, Beberapa Pejabat BUMN  dijadwalkan akan hadir dalam acara ini. Bupati Blora dan Bupati Bojonegoro turut di undang serta akan hadir dalam memaparkan beberapa materi. Rakerwil ini sendiri mengundang seluruh perwakilan RS Muhammadiyah/Aisyiyah berikut Klinik Muhammadiyah/Aisyiyah se-Jawa Tengah, Perguruan Tinggi Kesehatan Muhammadiyah se-Jawa Tengah, MPKU PWM DIY, MPKU PWM Jatim,  MPKU  Jabar dan berbagai undangan yang lainnya.

Selain merumuskan program dan kebijakan unggulan di wilayah MPKU Jawa Tengah, kegiatan ini juga akan diselingi dengan beberapa agenda, hal ini seperti yg diungkapkan Ketua MPKU PWM Jateng “Selain rakernas ada prosesi penandatanganan pemasangan layanan hemodilisa di 10 Rumah sakit Muhammadiyah/Aisyiyah se-Jateng serta pemasangan scaning multislace secara serentak di 6 rumah sakit”, pungkasnya. (redaksi)