Penuh Semangat Warga Pengadegan Syiarkan Islam Melalui Muhammadiyah

SangPencerah.id— Muhammadiyah di usianya yang telah melewati satu abad, membuat warga serta simpatisannya yang tersebar diseluruh penjuru tanah air tak ragu-ragu menunjukkan identitas dirinya sebagai bagian dari warga persyarikatan Muhammadiyah.

Hal tersebut terlihat dari meriahnya rangkaian jelang Musycab Muhammadiyah beserta ortom-ortomnya di kecamatan Pengadegan.

Purbalingga, Sabtu (30/7/2016) PCM,PCPM,NA,AISIYAH Cabang Pengadegan menyelenggarakan rangkaian MUSYCAB (Musyawarah Cabang). Diawali dengan pawai taaruf, lomba mewarnai kaligrafi, lomba Kaligrafi,lomba paduan suara lagu lagu Muhammadiyah dan malam pentas seni.

Sedangkan untuk lomba mewarnai kaligrafi diikuti siswa BA bertempat digedung dakwah Muhammadiyah, lomba kaligrafi bertempat di Mts Muhammadiyah 9 Pengadegan. Lomba Paduan suara dan malam pentas seni bertempat di kompleks MIM Pengadegan.

Baru kemudian pagi harinya, Ahad (31/7) pelaksanaan MUSCAB bertempat di Kompleks MIM dan Gedung dakwah Muhammadiyah Pengadegan.

Acara muscab Pengadegan diramu semeriah mungkin supaya seluruh warga Muhammadiyah baik di AUM maupun ORTOM terus bersemangat dalam menyiarkan Islam di Pengadegan. (drj/sp)

Foto-foto:

WhatsApp Image 2016-07-30 at 13.36.59WhatsApp Image 2016-07-30 at 13.36.58